Data Pack 4 Rilis 12 Maret

Termasuk transfer pemain musim dingin, wajah baru pemain dan penambahan stadion untuk PES 2015.

Data Pack 4 akan dirilis secara global pada 12 Maret. Pembaruan ini meliputi daftar nama terbaru di semua mode dalam permainan, meningkatkan sejumlah kemiripan pemain, menambahkan stadion baru dan kit, serta menerapkan sepatu terbaru dan bola dari sejumlah pemasok utama.

Selain itu, sejumlah perbaikan kemiripan pemain kunci akan diimplementasikan. Sejalan dengan reputasi PES 2015 untuk reproduksi fisik dan estetika yang menakjubkan dari bintang terbesar olahraga, data paket baru akan menambahkan lebih dari 60 wajah baru dari beberapa pemain top musim ini, serta beberapa bintang baru yang baru yang muncul musim ini. Ini termasuk Paco Alcacer, Harry Kane, Paulo Dybala, Javier Pastore dan Nathaniel Clyne. Sejak meluncurkan PES 2015, KONAMI telah menambahkan lebih dari 200 pemain baru ke permainan dan terus bekerja dengan komunitas penggemar untuk memilih pemain tambahan untuk dimasukkan dalam permainan.

Penambahan lainnya termasuk tiga stadion tambahan, serta update kit dan perlengkapan. Salah satu stadion baru Estadio Alberto J. Armando, juga dikenal sebagai "La Bombonera." Semua stadion telah sesuai dengan model nyata dan akan tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One.


Update tambahan memberikan 11 gaya sepatu terbaru, termasuk adidas Predator Instinct dan adizero f50 designs, bersama Nike Tiempo dan Puma evoSPEED 1,3 pairs. Bola terbaru Adidas juga akan tersedia, seperti pertandingan bola resmi tahun ini di UEFA Champions League Final.


0 komentar

Posting Komentar