Solusi PES 2017 Stuck On Loading

Data Pack atau sering kita sebut DLC merupakan komponen penting jika ingin permainan PES kita selalu up to date. Tapi bagaimana jadinya jika ternyata DLC ini bermasalah? Itulah yang terjadi pada Ana dan banyak gamer PES 2017 di luar sana. Mungkin Agan salah satunya? Jika Agan termasuk salah satunya, Agan sedang berada di halaman yang tepat, karena di halaman ini Agan bisa menemukan solusi untuk mengatiasinya.

Pada DLC 1.0, Ana rasa tidak ada masalah yang berarti dalam memasang maupun memakainya. Barulah pada DLC 2.0 dan 3.0 ada beberapa masalah yang muncul. Banyak gamer PES 2017 yang mengalami stuck on loading alias loading yang tidak kunjung selesai saat akan kick-off. Ana pernah memakai DLC 1.0 dan 2.0 tanpa tambahan mod/patch apapun, dan hasilnya PES 2017 mengalami stuck on loading. Ana sempat bertanya-tanya pada diri sendiri, bagaimana mungkin ini bisa terjadi, padahal semua komponen yang Ana gunakan berasal langsung dari Konami tanpa di ubah-ubah. Mungkin karena Ana pakai PES 2017 CPY kali ya? - Tapi ya sudahlah.

Ada beberapa solusi untuk mengatasi masalah ini, tapi di sini Ana akan memberikan solusi yang paling gak ribet. Agan tinggal unduh saja berkas yang sudah Ana sediakan melalui tombol unduh di bawah, lalu masukkan berkas ke dalam DpFileList.bin. Kalau mau cara panjang, bukan di sini tempatnya, karena Ana sedang malas nulis Mungkin Agan ada yang mau nulisin? Good luck 

0 komentar

Posting Komentar