Denuvo PES 2017 Jebol!

Siapa sangka, bahwa Denuvo di PES 2017 ternyata tak bertahan lama. Walaupun masih tak bisa diretas, seseorang akhirnya menemukan cara bypass untuk menikmati versi bajakannya! Cara yang sudah bisa ditemukan di dunia maya ini terbukti berhasil. Sang pembuat bypass, yaitu Omar Ahmed menggunakan versi demo PES 2017 yang bisa kamu unduh via Steam sebagai katalis untuk versi bajakan ini. Dengan menghidupkan program pendukung tertentu, kamu bisa menikmati konten ini secara penuh. Namun sayangnya, bypass ini belum sempurna.
Walaupun kamu bisa menikmati konten PES 2017 secara penuh, sistem bypass ini masih mengandung banyak masalah di dalamnya. Salah satu contoh yang paling fatal adalah, kamu tak bisa melakukan save sama sekali di dalamnya. Beberapa maslah lainnya adalah kqmu tak akan bisa keluar dari mode Exhibition ketika sudah masuk, penalti bisa menyebabkan crash, hingga tak bisa mengganti posisi antar pemain. Ini tentu saja bypass yang terbilang tak sempurna.
Di sisi lain, tak ada konfirmasi jelas kapan kita akan bertemu dengan versi crack sempurna untuk PES 2017 ataupun game berbasis Denuvo yang lain. Sang ujung tombak – CPY kini pun tak lagi mengikuti jadwal rilis game retas Denuvo yang sebelumnya terjadi setiap dua minggu sekali. Dengan banyak kekurangan seperti ini? Better to consider the original version.

0 komentar

Posting Komentar