Mobile Legends Bang bang v1.1.49.1313 MOD (Map Hack) Android


Mobile Legends Bang bang adalah game bergenre MOBA yang baru baru ini sedang booming di kalangan pengguna IOS dan Android. Di Mobile Legends ini kalian memiliki sebuah tim yang terdiri dari 5 orang untuk melawan 1 tim lawan yang isinya juga 5 orang. Singkatnya game ini adalah pertandingan 5 vs 5. Jika kalian pernah memainkan game DOTA 2 atau LoL di PC pastinya tidak akan asing lagi dengan game Mobile Legends. Dikarenkan gameplay kedua game pc tersebut sama dengan gameplay dari Mobile Legends. Yak, kalian diberi tugas untuk menghancurkan tower musuh dan menghancurkan bangunan utama yang terdapat di markas musuh. Bagi kalian yang belum tau seperti apa gamenya, silahkan simak screenshoot nya di bawah ini.







Seperti itulah gameplay dari game Mobile Legends Bang bang ini. Dapat kalian lihat pada screenshoot di atas bahwa kalian dapat membentuk tim dan berlawanan dengan orang orang dari seluruh penjuru dunia. Dan kalian juga akan disuguhi kontrol yang sangat simple dan akan mudah dipelajari bagi teman teman yang masih pemula sekalipun. Dan yang perlu kalian ketahui bahwa di game ini mengandalkan skill untuk menang, jadi kalian juga harus terus melatih skill yang kalian miliki. Tapi mungkin kalian sangat kesal saat para musuh menghilang dari Map dan ternyata mereka sedang mengincar kalian tanpa sepengetahuan kalian yang menyebabkan hero kalian mati terbunuh oleh mereka. Mulai sekarang kalian tidak perlu lagi untuk kesal karena kang-ngegame akan membagikan kepada kali untuk Mobile Legends Bang bang versi MOD nya. Memang sih MOD kali ini bukan Unlimited money, tapi dengan MOD yang satu ini kalian akan dengan mudah mengetahui dimana posisi lawan kalian. Yak, MOD yang akan dibagikan oleh kang-ngegame kali ini adalah Map Hack atau Radar Hack. Yang pastinya akan menghindarkan kalian dari strategi gerilya musuh kalian. Kalian juga akan lebih mudah untuk memburu para musuh kalian. Jadi tunggu apa lagi? Rasakan keseruannya.

Apabila teman teman ingin download game ini, silahkan kalian cek terlebih dahulu versi android kalian. Jika sudah memenuhi kompatibilitas, silahkan kalian download di links yang telah kami sediakan di bagian bawah.

Versi :
1.1.49.1313

Kompatibilitas :
Android 4.0 atau lebih

Ukuran :
83 MB

Fitur :
1. MOBA 5 vs 5 melawan seluruh dunia
2. Kontrol yang simple
3. Peringkat divisi
4. Skill penentu kemenangan
5. Masih banyak lagi fitur seru yang dapat kalian rasakan di Mobile Legends Bang bang

Fitur MOD :
Maps Hack / Radar Hack (Dapat melihat dimana pun musuh kita berada)


Links Download :

Cara Install :
1. Install Mobile Legends Bang Bang v1.1.49.1313 MOD kang-ngegame.apk
2. Mobile Legendss Bang bang siap dimainkan

Cukup ini yang dapat ilmusahabat bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat bagi teman teman semua. 
Jika masih ada yang ingin kalian tanyakan, silahkan taruh di komentar. Terimakasih.
Sumber : ilmusahabat24

0 komentar

Posting Komentar