Tim "Ajaib" PES 2017

Seberapa sering Agan memainkan PES 2017 dalam satu minggu? Sekali, dua kali, tiga kali atau mungkin setiap hari?  Sudah berapa banyak tim yang Agan coba pakai dan lawan? Apakah semua kompetisi sudah Agan coba? Apakah semua mode sudah Agan coba, mulai dari yang offline sampai yang online? Sudahkah Agan mencoba semua tingkatan, mulai dari Bigenner sampai Super Star? Jika Agan sudah melalui semua itu, sepertinya Agan sudah layak mendapat predikat sebagai Master of PES  - Dari sisi jam terbang kemampuan Agan sudah tidak bisa dianggap remeh 

Pernahkah Agan berpikir tentang semua yang ada di PES 2017 itu berbanding lurus dengan nilai yang tertampil di layar kaca? Misalnya sebuah tim yang memiliki 3 bintang seharusnya kalah dengan 4 bintang. Jawabannya tentu "Tidak" jika yang memainkannya adalah orang sungguhan. Bagaimana jika yang memainkan kedua tim ini adalah komputer? Mungkin Agan perlu mencobanya melalui fitur "Coach Mode". Walaupun tim dengan 3 bintang tidak selalu kalah dengan tim 4 bintang, tapi sedikit banyak ini mempengaruhi hasil akhir, Ana pikir inilah yang membuat permainan PES menjadi seperti kenyataan. Jika tim dengan 3 bintang selalu kalah dengan tim 4 bintang, mungkin permainan PES akan menjadi aneh, ya? 

Penahkah Agan menemui tim di PES 2017 yang Agan anggap "Aneh"? Ketika Agan menggunakan satu tim dan selalu menang menghadapi tim-tim besar dengan cara yang "mudah", Agan malah "kesulitan" saat menghadapi satu tim yang notabene jumlah bintangnya di bawah tim yang Agan kalahkan dengan cara "mudah" tadi.

Ana cukup senang bereksperimen dengan PES 2017, Ana mencoba menggunakan beberapa tim dan mencobanya untuk menghadapi beberapa tim, dan hasilnya cukup di luar dugaan Agan. Tim yang tadinya Ana anggap akan mudah dikalahkan ternyata malah sulit dikalahkan, dan begitu pula sebaliknya. Ana menemukan tim yang Ana beri label "Ajaib" karena Ana anggap sulit untuk Ana kalahkan, padahal Ana bisa mengalahkan tim yang jumlah bintangnya lebih banyak dibandingkan tim "Ajaib" ini dengan lebih mudah. Tim "Ajaib" ini adalah Fiorentina.

Awal Maret ini Ana memainkan Inter Milan untuk mencoba menghadapi tim-tim dari Serie A. Ana sukses menang dari tim-tim besar Serie A dengan cara yang Ana rasa mudah di tingkat Super Star    - Saat bertemu Fiorentina, Ana benar-bener dibuat keteteran, Ana dipermalukan saat berjumpa tim yang berjuluk La Viola ini. Ana harus dua kali melawannya untuk meraih kemenangan, itu pun dengan skor tipis, hanya terpaut satu gol. Padahal saat melawan tim-tim yang memiliki bintang lebih banyak semisal Juventus, Ana hanya butuh satu kali main dan menang dengan skor yang besar.

Ana tahu ini bisa dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti formasi, kondisi pemain dan lain sebagainya. Tapi tetap saja ini terasa Aneh buat Ana. Apakah Agan juga menemukan tim yang Agan anggap sebagai tim "Ajaib" di PES 2017? Atau mungkin Agan punya julukan tersendiri untuk tim-tim seperti ini?

0 komentar

Posting Komentar