Inilah Spesifikasi Hardware PES 2018! Bikin Mumet Gamer Kelas Bawah!

Hari ini Konami memberi informasi mengenai spesifikasi komputer yang bisa memainkan PES 2018 dengan layak. Ini benar-benar edan, pasalnya spesifikasi yang dipatok untuk dapat memainkan PES 2018 cukup tinggi, bisa dibilang komputer entry level sudah tidak layak memainkan PES 2018, minimal harus mainstream. Ya, sepertinya PES 2018 benar-benar telah menggunakan konsol Next Gen.

Loe bisa lihat sendiri, untuk dapat memainkan PES 2018, paling tidak komputer yang digunakan sudah harus menggunakan prosesor Intel i5 generasi ketiga atau AMD FX 4100, ini benar-benar gila gue rasa. Komputer juga diwajibkan untuk menggunakan RAM yang paling tidak mempunyai kapasitas 8 GB, edan gak tuh! Yang gak kalah edan lagi, komputer minimal harus ditenagai oleh GPU yang mempunyai VRAM sebesar 2 GB dengan dukungan DirectX 11. Mumet tenan! Kita juga harus menyiapkan media penyimpanan ekstra untuk PES 2018, pasalnya PES 2018 akan menggerogoti space HDD sebanyak 30 GB setelah di Install.

Mungkin inilah era baru PES, game yang sepertinya sudah tidak bersahabat lagi dengan gamer entry level. Konsol Next Gen yang di pakai PES 2018 pada PC harus dibayar mahal dengan meningkatnya spesifikasi yang dipatok oleh game ini. Akhir kata, gue hanya bisa memberi dua kata buat gamer entry level, "Selamat berbelanja!".   

0 komentar

Posting Komentar