PES 2018 Bajakan Menumbangkan PES 2018 Original

Assalamualaikum. Iseng-iseng gue buat polling mengenai status PES 2018 yang dipakai oleh para gemer. Gue cuma taruh polling itu di blog ini, nggak gue share di media sosial lainnya. Lama waktu untuk memilih polling seingat gue nggak lebih dari 1 bulan. Hasilnya, 29 suara telah masuk, tentu gue gak tahu mereka itu memilih dengan ngasal atau sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Seperti yang sudah gue tebak, gamer PES 2018 bajakan jumlahnya lebih banyak ketimbang gamer PES 2018 original.

Kenapa ya kok pengguna game PES 2018 bajakan masih banyak ketimbang game original? Gue pribadi juga gak tahu persis. Menurut loe sendiri gimana? Kalau menurut gue pribadi, faktor utamanya adalah keterbatasan dana para gamer, apalagi PES 2018 ini harganya naik dibanding versi sebelumnya. Faktor kedua adalah masih banyak gamer yang berpatokan pada mantra "Kalau ada yang gratis, ngapain bayar?". Kalau loe sendiri termasuk kategori gamer yang mana?

Hasil polling

0 komentar

Posting Komentar