Catatan Saat Bermain Online PES 2017

Siapa yang sering main PES 2017 online? Sepertinya main online lebih mengasikkan daripada bermain offline ya? Karena dengan bermain online, kita bisa bermain melawan gamer PES 2017 di seluruh dunia. Awesome! Ngomong-ngomong Ana sendiri belum pernah main PES 2017 secara online, karena tidak punya salinan aslinya . Bahagianya buat Agan yang punya salinan aslinya.

Iseng-iseng baca FAQ yang ada di halaman resmi PES 2017, ternyata ada satu aturan ketika kita bermain secara online. Kita akan dihapus dari pertandingan ketika kita tidak menekan tombol kendali permainan/stick selama 3 menit. Jadi intinya, CPU akan mengambil alih kendali dan pengguna lainnya akan melanjutkan permainan dengan komputer. Sudahkah Agan tahu akan hal ini? Kalau Ana sih belum . Mungkin bagi Agan-Agan yang sering bermain online bisa mencobanya apakah hal ini benar-benar terjadi .

Aturan ini berlaku ketika kita memainkan PES 2017 di semua konsol, mulai dari PlayStation 4, PlayStation 3, XBOX 360, XBOX One maupun PC (Steam).

0 komentar

Posting Komentar