Solusi Aplikasi PTE Patch 2017 Eror


Ketika Agan menggunakan PTE Patch 2017, tentu Agan akan membuka luncher/aplikasi utama dari PTE Patch 2017 untuk melakukan pengaturan, seperti memilih bermain dalam mode online atau offline serta mengubah pengaturan lain yang diinginkan. Luncher ini diberi nama "PTEPATCH.BLOGSPOT.COM" oleh pembuatnya.

Tapi bagaimana jadinya jika luncher ini selalu memunculkan pesan eror setiap kali kita melakukan perubahan? Dari pesan eror yang muncul, sepertinya komputer yang kita gunakan belum terpasang .NET Framework 4.0 (itu hanya asumsi Ana saja ). Pesan eror bisa Agan lihat pada gambar utama. Jika kalian melakukan klik pada drop down button, maka akan ada semacam kode eror yang inti pesannya seperti yang sudah Ana asumsikan tadi.

Lalu bagaimana solusinya? Ya - Agan harus memasang .NET Framework 4.0. Tapi Ana sendiri juga belum pernah mencoba untuk menyelesaikan masalah ini dengan memasang .NET Framework 4.0. Karena sepertinya Ana tidak punya .NET Framework 4.0 dan juga lagi malas memasangnya , jadi Ana cari cara lain, dan Ana menemukan cara yang sangat sederhana untuk menyelesaikan masalah ini. Cukup jalankan luncher dengan opsi "Run as administrator". Agan gak percaya, silakan coba! Di sini Ana menggunakan Windows 10, Ana tidak begitu yakin cara ini bekerja juga dengan versi Windows 8.1 ke bawah, tapi kalau Agan mau coba tidak ada salahnya. Good luck 

Luncher PTE Patch 2017 menampilkan pesan eror ketika Ana
akan melakukan perubahan pengaturan.

Perubahan pengaturan berhasil ketika Ana
menjalankan luncher dengan opsi "Run as administrator"

0 komentar

Posting Komentar