Gerakan Kiper PES 2017 Menakjubkan!

Menurut Ana, PES 2017 membawa banyak perubahan dari versi sebelumnya, mulai dari gaya bermain sampai rasa dari permainan ini sendiri. Sepertinya Konami all out dalam mengarap versi 2017 ini. Agan juga merasakannya?

Saat pertama kali Ana memainkan PES 2017, Ana bisa merasakan permainan ini bener benar berbeda dari versi sebelumnya. Pada sisi gameplay terasa lebih sulit dan sedikit membuatku merasa frustasi saat melawan AI. Gerakan pemain lebih nyata, tapi menurutku justru membuat gamer lebih sulit mengendalikan pemain.

Ana rasa pada sisi gerakan pemain, Konami membuatnya dengan baik. Setiap pergerakan yang dilakukan oleh pemain terasa realistis. Pergerakan satu pemain dengan pemain lain juga terasa berbeda. Ketika melihat pergerakan pemain, Ana seperti sedang melihat gaya permainan sepak bola yang ada saat ini, Ana kira ini benar-benar fantastis.

Ada satu posisi pemain yang gerakannya benar-benar membuat aku terpukau, yaitu posisi kiper. Sepertinya ini adalah perbaikan paling signifikan yang dilakukan Konami pada PES 2017. Saat kiper melakukan lompatan untuk menghalau tembakan lawan, Ana pikir itu benar-benar fantastis. Ana rasa ini adalah gerakan kiper paling sempurna dalam sejarah PES. Momen ini akan terasa sempurna saat komentator mengatakan, "What the save" sesaat sesudah kiper melakukan penyelamatan  Kalau Agan sendiri bagian apa yang paling disukai dalam PES 2017?

0 komentar

Posting Komentar