Nanton Pertandingan PES 2017

Kemarin. di grup Facebook Ana menemukan gamer yang menanyakan bagaimana menonton pertandingan pada PES 2017. Jika biasanya kita yang memainkan sebuah tim dalam PES 2017, kali ini kita akan menonton dua tim saling bertanding yang dikendalikan oleh komputer pada PES 2017. Iseng-iseng Ana jawab aja kalau pada PES 2017 tidak ada mode seperti itu, kalau versi PES yang beberapa tahun lalu ada. Ana jawab begitu karena seingat Ana begitu. Setelah beberapa hari berselang, ada gamer lain yang menjawab untuk menggunakan fitur "Coach Mode". Saat itulah Ana ingat kalau fitur inilah yang digunakan ketika ingin menonton pertandingan pada PES 2017.

Pada versi PES beberapa tahun ke belakang, fitur ini dinamakan "Watch Match". Ana tidak tahu persis kapan fitur ini berubah menjadi "Coach Mode", seingat Ana fitur ini sudah ada pada PES 2016. Mungkin Agan tahu?

Kenapa ada mode seperti ini? Pernahkah Agan menggunakan mode ini? Fitur ini biasanya digunakan oleh orang yang jualan komputer. Misalnya ketika pameran, kita melihat PES 2017 sedang dimainkan, biasanya pertandingan ini tidak dimainkan langsung oleh pengguna, melainkan si penjual hanya memakai "Coach Mode" untuk menampilkan pertandingan pada layar. Mungkin untuk menghemat, jadi nggak usah mengeluarkan budget lebih untuk membayar orang yang seharian kerjaannya cuma memainkan PES 2017 aja.  

  • [message]
    • Informasi
      • Untuk menggunakan fitur "Coach Mode", Agan cukup menekan tombol Y atau ▲ sebelum memulai KICK OFF.

0 komentar

Posting Komentar