PES 2017 Online Manual

Banyak sekali gamer PES 2017 yang bertanya tentang sesuatu yang Ana kira itu sifatnya sangat-sangat mendasar. Mungkin jika Agan adalah seorang gemer yang tergolong pemain lama dalam permainan ini, mungkin Agan akan merasa sedikit geli-geli gimana gitu  saat membaca pertanyaan yang sifatnya mendasar ini. Bukannya merendahkan atau menghina, tapi mereka benar-benar kebangetan Ana rasa. 

Kadang Ana tertawa kecil-kecil saat membaca beberapa komentar yang masuk ke blog ini. Selain menurut Ana bahasa yang mereka gunakan itu konyol, isi dari pertayaan yang mereka ajukan juga tidak kalah konyolnya   . Tapi tidak apalah, Ana anggap aja ini hiburan untuk mengobati rasa jenuh saat menulis artikel di blog ini.

Setiap versi terbaru dari PES muncul, Konami selalu memberikan panduannya secara manual. Isi dari panduan tersebut biasanya berisi hal-hal yang sangat mendasar sampai menengah. Jika setiap gamer PES khususnya PES 2017 mau membacanya, mungkin pertayaan-pertayaan yang Ana rasa konyol itu akan jarang muncul. Mungkin Agan juga pernah mengajukan pertayaan bodoh tentang PES 2017 dan baru menyadarinya setelah membaca halaman ini? 

Untuk PES 2017, Konami memberikan panduannya online, Agan bisa membaca semua hal-hal mendasar tentang PES 2017 di situ, asalkan Agan mengerti Bahasa Inggris . Berikut adalah Online Manual PES 2017, silakan dibaca dan hindari pertayaan-pertanyaan bodoh   


0 komentar

Posting Komentar