Trik Beradaptasi Dengan PES 2017

Kesan Ana saat pertama memainkan PES 2017 adalah sulit dikendalikan. Ana merasakan gameplay agak berbeda dari PES 2016 dan cenderung sulit untuk dimainkan. Setelah Ana telusuri, ternyata kemampuan AI ditingkatkan oleh Konami, sehingga gameplay terasa lebih sulit dari PES 2016. Apakah Agan-Agan juga merasa demikian?

Ana yakin setiap gamer pasti punya cara sendiri-sendiri untuk dapat beradaptasi bahkan menguasai sebuah permainan. Ana juga yakin bahwa Agan-Agan punya trik sendiri yang ampuh untuk menjadi raja PES 2017. Begitu pula dengan Ana, beberapa trik Ana coba untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan baru yang diusung PES 2017. Mungkin trik yang Ana pakai ini bisa menjadi inspirasi Agan-Agan semua agar lebih jago lagi main PES nya. 

  1. Sebaiknya Agan harus tahu persis fitur apa saja yang ada dalam PES 2017, termasuk fitur-fitur barunya.
  2. Bukannya Ana meremehkan kemampuan Agan, ketika Agan bermaian dengan AI, Ana sarankan mulailah bermain pada level permainan "Bigenner", ketika sudah terbiasa, mulailah ke level yang lebih tinggi secara bertahap, hingga akhirnya sampai pada level "Super Star". Ini bertujuan Agar kita bisa merasakan dan mengetahui perbedaan permainan AI di setiap levelnya.
  3. Atur alat kendali (stick) dengan konfigurasi Basic/paling mudah. Misalnya atur "Pass Support" pada "Level 3"
  4. Gunakan tim yang kualitasnya di bawah tim lawan.
  5. Tingkatkan terus jam terbang Agan.
Begitulah kira-kira trik Ana dalam beradaptasi dengan PES 2017. Mungkin Agan bisa share juga di sini bagaimana trik agar cepat beradaptasi dan akhirnya menjadi King of PES 2017.

0 komentar

Posting Komentar