Edit Data PES 2017

Hari ini Ana kembali menemukan pertanyaan yang sifatnya sangat mendasar dan sudah ada pada beberapa versi PES sebelumnya. Hampir sudah bisa ditebak, pertanyaan ini dilontarkan oleh gamer yang statusnya masih Beginner   - 11-12 lah sama Ana  - Kalau Ana tingkatnya masih Amateur   

Pertanyaan yang lontarkan oleh gamer ini adalah seputar notifikasi yang muncul. Dari screenshot yang dikirim, sepertinya gamer ini ingin masuk ke menu EDIT untuk pertama kalinya. Isi pesan dari notifikasinya adalah "In order to make changes in edit mode, you must first create Edit Data. Changes in Edit Mode will bi saved automatically Create Edit Data?" - Dalam beberapa versi PES ke belakang notifikasi sudah ada dan sepertinya isi notifikasinya sama persis. Maksud dari isi notifikasi ini adalah PES 2017 ingin membuat berkas EDIT00000000. Semua perubahan yang Agan lakukan pada menu EDIT dalam PES 2017 akan tersimpan otomatis dalam berkas EDIT00000000 ini.

  • [message]
    • Informasi
      • Ketika Agan ingin mengembalikan semua pengaturan pemain seperti semula, hapus berkas EDIT00000000 yang berada di Documents.

0 komentar

Posting Komentar