Hal-Hal Aneh PES 2017

Tulisan ini tidak sehoror judulnya, jadi gak perlu takut buat membacanya.  - Agan tahu, Ana merasa ada hal-hal yang tak lazim pada PES 2017 dan Ana belum menemukan jawaban yang bisa memuaskan rasa penasaran Ana. Apa Agan juga punya pertanyaan yang menganjal di pikiran tentang permainan PES 2017 ini? Walaupun mungkin ini hal yang gak penting, tapi tetap saja Ana menginginkan jawaban yang bisa memuaskan rasa penasaran Ana. Kalau kita punya pertanyaan dan belum terjawab rasanya gimanaaa gitu, ya gak? Lebay dikit gak apa-apa kan ya?   

Pada forum-forum yang pernah Ana baca, mayoritas pertanyaannya mencakup masalah umum, jarang ada pertanyaan yang neko-neko. Pertanyaan paling menanyakan masalah memasang patch, gambar PES 2017 patah-patah saat dimainkan dan hal-hal umum lainnya. Memang ada sih beberapa pertanyaan yang Ana rasa rada neko-neko, seperti harus tidaknya mesin Fox Engine diganti karena terbukti masih kalah megah dengan konsol PlayStation 4.

Mungkin diantara Agan-Agan ada yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak Ana tentang PES 2017, yaitu:
  1. Sampai detik ini, PES 2017 sudah dirilis sekitar 5 bulan lebih, tapi kenapa tidak ada versi terbaru pemainan dari Konami? Apa benar-benar tidak ada bug atau fitur baru yang ingin ditambahkan dalam PES 2017? Versi bajakan PES 2017 malah sudah mengeluarkan 4 versi permainan, 1.01 sampai 1.04.
  2. Data Pack yang notabene adalah berkas update dari Konami malah membuat PES 2017 dead lock, atau lebih popular dengan sebuatan "Stuck on Loading". Mungkin ada yang tidak mengalaminya, tapi banyak sekali gamer yang mengalami Stuck on Loading ini. Seingat Ana belum pernah ada sejarah Data Pack yang membuat PES menjadi  dead lock, yang ada, selama ini mod buatan non Konami lah yang kebanyakan membuat PES menjadi dead lock.
  3. Apakah pengguna PES 2017 benar-benar "Dianak Tirikan" oleh Konami? Agan bisa lihat sendiri, misalkan saja ketika Konami merilis fitur baru seperti stadion, pada DLC versi pertama, Konami merilis 2 buah stadion, dan itu hanya ditujukan untuk Konsol PlayStation dan Xbox, kenapa PC tidak kebagian? Adakah yang bisa memberi Ana penjelasan? Sepertinya Konami memang sengaja 
Mungkin Agan juga merasakan ada hal-hal aneh yang terdapat dalam permainan PES 2017? Atau mungkin Agan punya jawaban buat pertanyaan-pertanyaan Ana?

0 komentar

Posting Komentar